Selasa, 21 Juni 2011

Kena Tilang Polisi Kocak,,,,


Hari ini sru tapi deg-degan,,,
ckkkk,,
pagie2 udah kena tilang..
mau tau ga ceritanya,,,
simak ya gan,,,

seperti biasa dikala pagi gw  mesti berangkat kerja, (Gw bekerja di MB-IPB, tapi sekarang udah pindah kerja heuhehe )
lalu gw inget kalo cewe kgw ada kuliah pagi itu, kebetulan cewek gw kuliah di IPB Diplma, bisa d bilang tetanggan sma kantor tempat gw bekerja 
terpikir dalam benak gw .."kenpa g berangkat breng.."
Setelah itu gw sruh cwe gw nunggu di jalan.." dan gw akhirnya  Berangkat bareng.. sesampainya depan BTM (orang Bogor pasti tau BTM) tiba2, "Priiitttttt.......


bunyi peluit seorng polisi yang
sedang Bertugas,

lalu tangannya polisi itu mengarahkaN motor yang

gw kendarai kebahu jalan 

Setelah itu,
Polisi: "Selamat pagi pak,??"

Gw : "pagi,,",

Polis: "kenapa orang yg bapak bonceng tadak pke Helm..?"

Gw: "saya ketemu d jalan pak,,",,,jadi g abwa helm 2..
Polisi: "bisa d perlihatkan surat2 kendraan bapak beserta SIM-nya..!!"

GW : "Ini pak,"(Smbil membrkn srat motr dan SIM Gw")

lalu plisi itu membawa gw ke Pos penjagaan.
ternyta disana sudah banyak orang yang kena tilang,,,
diletkanlah STNK dan SIm gw d Meja tilang,
dan polisi yg tadi kembali kejalan,..
sumpah disini persaan gw udah kaga enak, gw liat cewek gw udah pucat g karuhan..,,masalahnya gw kaga punya duit,,CKkkkkk
tiba2......dalam otak gw solah ada yg berbisik,,,(Zzz,,Somet,,,knpa g kmu ambil aja STNK sma SIM kmu llu Kmu pergi,)
itu yg gw dngar,,,

sementara pilisi sibuk mengisi surat tilang,,
dengan cara sembunyi2 gw ambil STNK dan SIM gw,
agar tidak dcrigai gw suruh Cwek Gw membawa motor menjauh dari POS penjagaan,
lalu dengn sntainya gw Berjalan mendekati cwek gw,,
Dan Taraaaaaa....
Gw bebas,,
dan dgn persaan deg"n cmpur snang gw kembli melanjutkan perjalanan,,
ckkkkkk...
dijalan kami berulang kali ketawa terbahak2 
mengingat kejadian tadi,,
gamana Gan serukan,,,
ckkkkkkkk

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys