Minggu, 26 Juni 2011

Aburizal: Isu Gayus Intrik Politik


VIVAnews – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menegaskan isu pertemuan mafia pajak Gayus Tambunan dengan dirinya di Bali adalah sekenario bohong yang tak berdasar fakta. Aburizal kembali menekankan bahwa hal itu merupakan intrik politik untuk menyerang dirinya.

"Inilah hebatnya, sesuatu yang tidak terjadi bisa dibuat seolah-olah ada," kata Aburizal saat berbincang dengan sejumlah redaktur senior usai menyampaikan kuliah umum di S Rajaratnam School of International Relations, Nanyang Technological University, Singapura, Jumat 19 November 2010.
Menurut politisi yang akrab disapa Ical ini, dirinya tidak pernah bertemu dengan Gayus. Sebab di waktu yang dituduhkan, dirinya masih berada di Palembang, Sumatera Selatan.
Ical baru tahu bahwa Gayus menonton ajang kompetisi tenis internasional dari media. "Saya tidak kenal dia, lihat wajahnya saja di media. Jadi heran kalau saya dikait-kaitkan," ujarnya.
Menurut Ical, skenario itu terlalu mengada-ada, apalagi dia punya alibi kuat dan banyak saksi. Karena itu, awalnya dia memilih enggan berkomentar atas tuduhan itu. "Saya awalnya malas menanggapi, terlalu mengada-ada," ujarnya.
Mengenai apakah ada sutradara atau master mind di balik hal itu, Ical mengaku tidak tahu. Namun, dia meminta hal itu dibongkar jika benar ada yang melakukan skenario itu. "Dibongkar saja siapa di balik ini," ujarnya.
Ical sendiri mengaku sudah biasa dengan serangan-serangan dan intrik politiksemacam itu. Intrik politik ini masih terkait dengan Pemilu 2014. "Ini kan padi sudah mulai menguning di mana-mana, jadi biasa intrik seperti itu," 


Quote :
politik.vivanews.com/news/read/189491-aburizal–isu-gayus-intrik-politik

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys